Saturday, April 4, 2020

HARTA Amanah Nusantara yang sesungguhnya.


Pengertian sesungguhnya Aset Amanah bagi semua manusia adalah Tubuh fisik kita yang dititipkan Allah untuk dijaga dan dipergunakan dengan sebaik baiknya dalam setiap langkah kehidupan.
Kemudian suami atau istri dan anak anak kita yang kita jaga dan hormati, yang dititipkan kepada kita untuk dibesarkan, dididik dan dikasihi.
Pekerjaan kita untuk kebutuhan hidup dan menghidupi keluarga serta sebagai warga negara yang taat juga merupakan aset yang kita sedang pegang dan jalani dalam kehidupan saat ini.


Kemudian Aset Amanah Nusantara atau Harta Amanah Nusantara yang sering disebut orang banyak sebagai  Harta Amanah Soekarno. 

Berbicara mengenai Harta Amanah Nusantara pastinya seorang yang diamanahkan wajib mempunyai hati yang bersih dan tidak punya penyakit hati, jauh dari keserakahan nafsu duniawi.

Bukti bahwa seorang itu memegang Harta Amanah Nusantara adalah dengan bukti Sistem Perbankan yang diakui oleh mayoritas pemimpin Negara di Dunia, Lembaga International dan segenap lapisan Masyarakat.

Bahwa Harta Amanah Soekarno itu adalah atas nama Soekarno, itu tidak benar.
Harta Amanah Soekarno itu terkait dengan Harta Amanah milik Para Leluhur kita yaitu para Raja Raja terdahulu, para Nabi dan para Rasul.

Kutipan penjelasan dalam blog ratusarinah75@blogspot.com sebagai berikut:
Dimulai dari masa kepemimpinan Nabi Sulaiman As dan Ratu Bilqis yang diberi amanah atas Harta Nusantara ini. Mengapa saya katakan nabi Sulaiman As dan Ratu Bilqis merupakan induk dari Harta Amanah Nusantara?? Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman ini adalah asli orang Jawa.
Harta bumi yang dititipkan Tuhan kepada makhluknya sebagai khalifah dimuka bumi ini berawal dari Sejarah kepemimpinan nabi Sulaiman dan Kekayaanya Ratu Bilqis. Didalam cerita ini ada Ibroh/manfaat bagi kita semua bahwa Harta Amanah Soekarno atau Harta Amanah Nusantara ini berawal dari sejarah nenek moyang kita terdahulu. Apa yang menjadi bukti bahwa Harta Amanah Nusantara kita terkait dengan kekayaan Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman??

Berawal dari menyatunya kekuasaan dan kekayaan harta bumi dan harta gaib dari Ratu Bilqis dengan kekuatan spiritual dan kepemimpinannya Nabi Sulaiman As. Mari kita uraikan sejarah kekayaan Ratu Bilqis, kekuasaan dan kepemimpinan Nabi Sulaiman As dalam menguasai dan mengelola Harta Amanah Nusantara ini. Salah satunya Bukti situs merupakan rasa hormat dan cinta Nabi kepada Ratu Bilqis adalah Candi Borobudur yang dibangun dalam satu malam atas perintah Nabi Sulaiman dalam rangka permintaan Ratu Bilqis untuk memindahkan istana Ratu Bilqis. Jika dianalisa apakah hal tersebut mungkin terjadi? Begitulah Tuhan memberikan kekuatan atas kepemimpinan, kekayaan dan kekuasaan Nabi Sulaiman As. Bagaimana logikanya manusia bisa membangun dalam satu malam ?

Sejarah nenek moyang Nusantara terkait Harta Amanah selengkapnya dapat dibaca dalam blog tersebut.


Dulu di tahun 1945 an, Owner utamanya adalah Soekarno, akan tetapi OWNERSHIP / Kepemilikan nya tidak ada yang tahu.

Kepemilikan diatas kertas Aset Amanah Soekarno yang tertera adalah Ratu Adil Imam Mahdi

Siapa Ratu Adil Imam Mahdi?  Apakah Orang Suci atau Nabi atau Rasul yang dipilih Allah ?
Menjadi Rahasia Allah yang menjadikan Soekarno ditunjuk sebagai pemegang Aset Amanah Nusantara.

Kemudian siapa penerus yang juga dipercayakan Allah dan BUKAN dipilih oleh Soekarno ?

Sosok Ratu Adil Imam Mahdi itu sendiri apakah seorang laki laki atau perempuan? ada dua nama berbeda dalam satu kesatuan.
Sejarah jawa kuno, sejarah nabi nabi dan sejarah kitab kitab agama mengatakan akan muncul Imam Mahdi menjelang akhir jaman.

Sosok anak kecil / bocah berkelakuan seperti ulama sekaligus negarawan, tetapi sederhana dan tersembunyi serta memiliki jasa yang besar bagi bangsa.
Ratu Adil Imam Mahdi dipercayakan Allah untuk menjaga Harta Dunia sebagai generasi penerus dari para nabi. Warisan yang dititipkan dari para nabi dan rasul untuk bangsa Indonesia supaya sejahtera Adil dan Makmur. Itulah Amanat yang diberikan Allah.

Informasi dalam blog https://ratusarinah75.blogspot.com/ mengatakan,
Ratu Adil Imam Mahdi dilahirkan dari perkawinan Garuda Sakti dan Nangkuti Walisakti
Garuda Sakti = Sosok Ayah yang dekat sekali dengan Allah dan sebagai orang yang dipilih Allah.
Nangkuti Walisakti = Ibu dari para Wali atau Ibu dari orang orang yang Soleh.

Jadi Ratu Adil Imam Mahdi adalah nama Simbolis.

Sejarah Aset Amanah Nusantara, Soekarno pernah menjaminkan Aset Nusantara di Union Bank of Switzterland (UBS). Soekarno kemudian membuat Letter of Authorization kepada Mrs. Sarinah sebagai Kuasa Tunggal atas Aset Amanah Nusantara.

Jumlah emas yang dijadikan jaminan atau Deposit Control Statement of Deposit adalah 74 juta metric ton, dengan Position Code A.001 INA 045 UBS.  Total Emas 74.760.920.984 Kg,  AM 2213334 initial name White Spritual Boy (alias No Name), Job Title: Big Top Royal. Nation: Javaneese culture.(note: kode diatas diambil dari video youtube Ratu Sarinah, mungkin diluar sana banyak oknum mengaku ngaku Ratu Adil dengan menyebut kode kode keren perbankan sejenis supaya orang terkesima)

JADI deposit tersebut dijadikan REKENING INDUK dan dipakai sebagai
1. Collateral banyak negara di dunia, sebagai jaminan untuk Pencetakan Uang
2. Pinjaman negara negara yang mengalami perang dunia II seperti Amerika, Jepang, Rusia dll.
3. Pinjaman kepada Perusahaan Perusahaan dan Saham dunia

Point 3, beberapa perusahaan perusahaan dunia yang meminjam dana menggunakan collateral Ratu Adil Imam Mahdi antara lain:

ABN                                        Exxon Mobil      Mercedes Benz
BASF                                      Acenture            
Baskin Robbins                      Accor                   Microsoft
Chevron                                  Airbus                 dan lain lain.
Citi Group                              Airfrance
Coca Cola                               KLM
Connoco Philips                     Alcatel
Cisco System                          Alliance
Deutzbank                              ANZ
Electrolux                              Apple
Fiat                                         Bayer
Epson                                     BMW

 Dari pemakaian collateral tersebut, HASIL nya masuk dalam system perbankan pada Rekening Custodian atau Rekening Penampung berupa Cash yang tersebar dibeberapa negara peminjam.

Collateral yang dipakai oleh negara negara Inggris, Amerika, Jepang, China dan lainnya, diwajibkan membayar 2,5% sebagai biaya sewa diluar pinjaman pokok.

Rekening Custodian Ratu Adil diawasi oleh Pemimpin Pemimpin Negara, dan Lembaga International seperti 
World Bank,           https://databank.worldbank.org/
IMF,                        https://www.imf.org/
The Fed,                 https://www.federalreserve.gov/
Pentagon,               https://www.defense.gov/
United Nation,       https://www.un.org/en/
FATF                      https://www.fatf-gafi.org

1957 - 1965 Collateral emas 74 juta metric ton dipecah  menjadi surat surat instrumen / Obligasi atas nama Suwarno, Soekarno, Sarinah  dll, ada 3690 holder/pemegang Amanah di seluruh Dunia

dimana surat surat tersebut sudah dipakai untuk pembangunan di banyak negara dunia.
Pembangunan di Indonesia seperti Gelora Bung Karno, Gedung MPR/DPR dll.
Sekarang surat surat Obligasi tersebut sudah EXPIRED.


Monetary One atau M1 / Principal Owner adalah sebutan seorang yang memiliki otoritas tunggal rekening (custodian account) Ratu Adil Imam Mahdi.

World Bank mengeluarkan Laporan ke Ratu Adil yang berisi Sembilan Ratus Sembilan Puluh Tujuh (997) REKENING CUSTODIAN atas nama Ratu Adil Imam Mahdi . Termasuk Sepuluh (10) Rekening INDUK yang tidak boleh dicairkan.
Nilai total Rekening ada lebih dari 80 Digit in US Dollar. (lihat aktual report World Bank dan FATF ada dalam link video Aset Amanah dibawah)

Note dari penulis: Hanya pemilik Aset Dunia terbesar yang bisa memegang laporan detil dari World Bank (WB). Kenapa WB hanya mempublikasi subscribed capital dari beberapa negara besar(see below) dan tidak pernah disebut siapa pemilik collateral nya? silahkan analisa sendiri.

Mengapa Indonesia diklasifikasikan oleh WB sebagai Lower Middle Income?
Karena memang itu kenyataan yang tercatat dan kapan akan berubah? Itu yang menarik untuk ditunggu.   
Harta Amanah itu terkait dengan kekayaan BUMI yang diberikan Allah untuk UMAT DUNIA masih agak sulit dicerna oleh sebagian besar rakyat Indonesia karena selalu timbul pertanyaan kenapa punya harta segunung tetapi Indonesia belum berkembang, juga sering dibilang negara yang berpengasilan rendah ?
Kenapa bangsa lain yang diberikan pinjaman aset besar dahulu sementara rakyat Indonesia banyak yang miskin? Salah satu jawaban sederhana seperti ini, Soekarno sebagai holder aset amanah berjuang agar rakyat Indonesia sejahtera. Mengapa ditengah perjalanan beliau dihambat dan digulingkan ? Apakah beliau rela mewariskan aset nusantara kepada pihak yang bukan keturunannya apalagi pembencinya ?    
Apakah saat dulu mentalitas mayoritas Rayat Indonesia sudah siap mengelola dana besar tanpa korupsi kolusi dan nepotisme?
Setelah beliau wafat, masih banyak sekali pemburu berdarah dingin penasaran dengan aset nusantara, dengan menghalalkan segala cara mereka mencari keseluruh pelosok dunia.
Ratu Adil punya Laporan FATF (Financial Action Task Force) yang didirikan oleh Group of Seven (G-7)) Summit di Paris 1989, yang salah satu fungsinya adalah memerangi money laundry.
Sudah sewajarnya setiap perjalanan Ratu Adil apabila sering didampingi Interpol.


Hanya Ratu Adil yang dapat mencairkan rekening custodian dengan menggunakan rekening collateral milik Ratu Adil Imam Mahdi sendiri sebagai penyeimbang (balancing).
Jadi Ratu Adil Imam Mahdi memiliki Collateral fund dan Cash fund.

Dalam laporan World Bank untuk 987 Rekening Custodian, bank bank yang termasuk diantaranya:
Bank BRI                                  Bank of Japan 
Bank BNI                                  Bank of England
Bank Mandiri                            Bank of China
Bank Lippo                               Bank of Yahudi
Bank Danamon,                        Bank HSBC dll
BCA

Sejak 1957 Ratu Adil Imam Mahdi belum muncul karena Bangsa Indonesia harus berbenah diri dan revolusi mental serta spiritual dulu karena kemunculannya adalah hasil dari aspirasi masyarakat yang ingin Perubahan.

Bagaimana cara kerja Ratu Adil dalam rangka menjaga dan mengontrol seluruh aset yang dipegangnya di rekening bank dunia? Pada dasarnya Ratu Adil bekerja secara diam diam tidak diketahui orang banyak karena Terselubung.
------------------------------------------------------------

Sebagai tambahan informasi, sejarah aset berawal dari tahun 1115 berdirinya RATU MAS KENCANA BANK di Swiss yang isinya harta para raja nusantara dan saudagar kaya Indonesia pada masa itu, yang dijadikan jaminan / collateral.
Ratu Mas Bank dikelola oleh beberapa Aset Manajemen baik dari kalangan beberapa agama seperti Yahudi, dan juga keluarga Rothschild. 
Dari perkembangan Ratu Mas Bank berdirilah Bank Bank Sentral, seperti Bank of England, kemudian Bank of America, Bank Indonesia, Bank of Australia dll. Perkembangan bank sentral tersebut lahirlah Bank Bank Pelaksana seperti HSBC, Bank of Japan, DBS, Bank of Malaysia, dll.

Ratu Mas Kencana Bank merupakan cikal bakal bank sentral yang mengalami transisi, yaitu dari hasil penggabungan saham antara UBS dengan Bank Indonesia, Bank of London, dan beberapa Bank di 128 Negara, MENJADI Bullion Big Bank atau INDUK BANK

Dalam dunia AMANAH, ada dua kategori pekerjaan Perbankan dan Perbangan.
Secara Perbankan semua aset secara sistem sudah terkoordinasi dengan sistem Bank. Namun masih banyak orang atau kelompok menggunakan obligasi Soekarno, Sarinah dll untuk mencairkan dana amanah. Jelas obligasi tersebut adalah jaminan atas emas yang dipegang oleh Holder tetapi bukan Ownership. Ownership tetap ada pada Ratu Adil.

Secara Perbangan semua aset yang masih tersimpan dalam gunung, gua, gudang yang posisinya diluar sistem bank. Ini dimiliki oleh Ratu Adil Imam Mahdi dikelola oleh beliau dengan segala pasukannya yang Nyata maupun Tidak Nyata. Perbangan disini isinya Bank Ghoib yang tidak kasat mata. Banyak orang atau kelompok berusaha mengambil/menarik uang uang ghoib tersebut dengan cara potong kebo, potong ayam, pake minyak wangi dll.
Harta dari gudang amanah dan gudang abal abal berupa uang kertas dollar maupun rupiah yang biasanya tersimpan dalam peti peti. Pengambilann harta oleh penjaga gudang kepada masyarakat biasa dimintai mahar atau sedekah sebagai syarat, dan jumlahnya tentu bukan sedikit. Uang uang kertas tersebut tetap mempunyai nomor seri yang dapat dicek di bank untuk mengetahui siapa guarantor-nya, dari collateral siapa, dan siapa yang mencetaknya.
Nasihat: meskipun uang ghoib bisa cair (jika dan hanya jika Allah berkehendak) secara sistem bank tidak pernah akan terverifikasi kecuali Ratu Adil mengijinkan.

Hak atas aset Ratu Adil Imam Mahdi, tidak bisa diakui sendiri, karena harus diketahui oleh beberapa lembaga,institusi perbankan dan persetujuan beberapa negara sebagai pengawas.

Demikian penjelasan garis besar Aset Amanah Nusantara/ Harta Amanah Soekarno.

Sumber tulisan diatas ini adalah hasil dari penjelasan dalam video dan blog
Aset Amanah Nusantara 1, 2, dan 3 
by Ratu Sarinah WF Soekarno
https://www.youtube.com/watch?v=Su1JOHbUsq0
https://www.youtube.com/watch?v=X__1yAzIGVo
https://www.youtube.com/watch?v=nNEinPkqX18

https://ratusarinah75.blogspot.com/  
Kutipan :
G. Penulis Aset Amanah
Setiap Penulis terkait Aset Nusantara wajib meluruskan hal yg menyimpang dari maksud dan tujuan pekerjaan dan perjalanan Harta Amanah Nusantara ini. Dan menjadikan pihak yang mengaku atau pengakuan tanpa dasar menjadi terkunci hingga mengurangi tindakan dari merugikan orang lain dan meluruskan situasi berita simpang siur perihal Harta Amanah ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.