Friday, April 3, 2020

CIRI CIRI RATU ADIL, mau tahu?



Harta Amanah Soekarno sering dikaitkan dengan sosok Kanjeng Ratu Roro Kidul.
Apa sebabnya?

Berbicara mengenai Kanjeng Roro Kidul yang Moksa ataupun ber Reinkarnasi kadang agak sulit dipercaya oleh beberapa agama dan kepercayaan dunia dijaman milenial ini.

Penulis pernah tidur tepat di pinggir pantai Pelabuhan Ratu dan tidak menemukan sosok Kanjeng Roro Kidul. Masyarakat banyak yang menganggap itu Mitos, dan ada juga yang mengatakan bahwa beliau sosok jahat yang sering menelan manusia berpakaian hijau yang berenang di pantai tersebut.
Fitnah yang dilakukan oleh orang atau sekelompong orang sejak puluhan tahun lalu tentang nama Kanjeng Ratu Roro Kidul, apakah bukan karena punya maksud tersembunyi dibelakang fitnahan itu ?
Apakah unsur UANG ada dibalik semua itu?

Apakah Ratu Adil Imam Mahdi adalah Kanjeng Ratu Roro Kidul yang ber Reinkarnasi ?

:...ini makam Ibu Ratu Kidul..makam saya sendiri...
Karang Hawu, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat


Masa kecil Ratu Adil hanya seorang gadis desa yang hidup dari orang tua angkat satu ke orang tua angkat yang lain. Dia diburu oleh antek rezim anarkis yang rakus harta berhati dajal, untuk mendapatkan sampel darah, DNA dan ciri fisik dengan tujuan merampas Hak Rakyat Indonesia dan Dunia. Mengalami mati suri dan hidup kembali, melakukan tapa di gunung bertahun tahun menyatu dengan alam dengan anugerah segudang ilmu gaib.   

Ratu Adil yang akan muncul di abad milenial ini mempunyai CIRI fisik berupa TANDA LAHIR yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Ciri ciri tersebut terletak di bagian punggung belakang, bagian dada, di bawah pusar dan tempat tempat khusus lainnya. Masing masing berbentuk Segitiga.


Ratu adil mempunyai SIFAT khusus yang disebut TRISULAWEDA atau TRITUNGGAL atau Tiga menjadi Satu.
Sifat khusus nya adalah JUJUR, ADIL dan BENAR.
Tritunggal adalah perpaduan dari AYAH, IBU dan ANAK
Artinya SIFAT yang dimiliki SESUAI dengan perintah TUHAN

Sifat KHUSUS lainnya dari Ratu Adil sangat WELAS ASIH, MENGAYOMI, dan MELINDUNGI.
Selalu memberi nasehat dan wejangan kepada orang orang yang membutuhkan pencerahan seperti layaknya seorang Ibu. Beliau memberi kasih sayang dan perlindungan. 

Ratu Adil sebagai manusia terpilih selalu mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya mengetahui dan membangun jati diri. Yang Maha Esa memberikan wahyu kepada para nabi dan rasul untuk mengajarkan bagaimana mengenal jati diri kita, saling menghormati dan membantu sesama, mengasihi sesama manusia tanpa melihat apa agama, suku, bangsa, warna kulit maupun kepercayaannya. Menjadi manusia yang lebih berkwalitas sudah seharusnya menjadi tujuan hidup setiap manusia. 

Sosok Ratu Adil sangat sangat tersembunyi, beliau akan muncul pada situasi dimana masyarakat sangat sangat membutuhkan pertolongan.
Kejahatan keuangan International sudah semakin parah, sejumlah harta Induk milik rakyat dirampok oleh hackers bertahun tahun, perbankan nasional dan international terlalu serakah dengan riba/bunga, para elite memperkaya diri dengan kelompoknya tanpa mendengar jeritan rakyat.

Ratu Adil tidak bersembunyi di gua atau tempat tertentu, tetapi tersembunyi artinya beliau sosok yang belum dikenal dan sering dipandang dengan sebelah mata karena keanehannya sebagai orang biasa tetapi sekaligus pemegang Aset Dunia, sehingga sering dipojokkan, dihina, dan di bully.

Sesungguhnya Ratu Adil itu Diam nya Bergerak, Tidur nya berjalan keliling Jagad.

Sifat khusus Ratu Adil dapat memasuki DUA ALAM yaitu kegiatan alam nyata dan kegiatan alam gaib.

Catatan dari penulis: Di tahun 2020 ini Alam gaib yang sering masyarakat artikan sebagai alam setan, dengan beragam bentuk mahluk halus, pendeknya suatu keberadaan dimensi yang tidak kasat mata. Hanya spriitualis sejati yang mampu melihat dan memilah mana alam gaib yang menyajikan mahluk setan jahat dengan berbagai kamufalse dan profesi, dan mana alam gaib kelas Roh Suci dengan menguak hirarki tersembunyi yang diijinkan oleh Sang Penguasa Alam Semesta.

Untuk menyelesaikan masalah Aset Amanah, beliau tidak perlu beli tiket, urus visa dan pergi ke bandara untuk berkunjung ke suatu Tempat di muka bumi.Dia mampu berkeliling jagad tanpa diketahui orang lain.

Sebagai Monetary One, Ratu Adil yang memiliki kepandaian ekonomi perbankan mampu menyelidiki 997 Bank yang tersebar diseluruh dunia dengan kwantum teknologi.  

Misi dari Tuhan kepada Ratu Adil adalah mengemban materi harta (bukan akidah) untuk kesejahteraan umat di dunia.

Dari sisi keduniawian Ratu Adil berlatar belakang pendidikan akademis dan memiliki pengetahuan finansial yang luas selain sebagai pelaku usaha swasta.
Kesederhanaan hidup sehari hari sebagai rakyat biasa adalah ciri ciri Ratu Adil sehingga banyak orang biasa melihatnya sulit untuk percaya.  Tetapi memang beliaulah yang akan membawa negara Indonesia menjadi Mercu Suar Dunia.        

Meskipun dia mendapat wahyu Tuhan, tetapi dia bukan nabi atau rasul.

Ratu Adil tidak boleh menyimpang tindakannya dari ajaran agama agama yang ada di dunia. 

Hanya Dia seorang yang mampu membawa manusia Indonesia kearah Perbaikan Akal Budi dan Pikiran sehingga Jati Diri tiap masyarakat dapat terbuka demi Persatuan dan Kesatuan Nusantara. 

Sang Ratu Adil datang untuk membangun Tatanan Dunia Baru yang tidak pernah terpikirkan oleh orang banyak saat ini.

Catatan penulis: 
Suatu tatanan dunia baru merupakan kata kata yang dirasa bermakna dalam dan tersirat universalitas nya dalam konteks material. Dunia yang diartikan sebagai Manusia yang tinggal di bumi dengan beragam suku bangsa dan adat istiadatnya, beragam sistem pengelolaan negara, beragam sistem ekonomi, beragam kepercayaan atau agamanya. Bumi berupa tanah yang dipijak, air dilaut, danau, sungai segala tumbuhan dan segala hewan yang hidup termasuk di air dan udara, mendampingi, melengkapi perjalanan hidup manusia yang dimuliakan Sang Pencipta. 
Kata Baru, adalah sesuatu bentuk fisik dan bisa terjadi pada non fisik menggantikan keberadaan yang lama atau yang pernah ada dan masih ada.  
Menyatukan persepsi, membuat landasan ke-imanan terhadap suatu tatanan baru adalah pekerjaan merubah dunia dan isinya. Hal super besar sebagai bentuk revolusi yang hanya mampu dilakukan Manusia setingkat Dewa. Sehingga sering Ratu Adil berkata: SIAPA ANTI REVOLUSI , DIA NANTI AKAN MUSNAH.
Jika dan hanya jika Allah Yang Maha Kuasa berkehendak kepada seorang Ratu Adil, maka Terjadilah. 


Sumber tulisan diatas ini adalah hasil dari penjelasan dalam video dan blog
Aset Amanah Nusantara 1, 2, dan 3. Wisata spiritual tim Sarinah 
by Ratu Sarinah WF Soekarno
https://www.youtube.com/watch?v=-bq5Xo_8mSs
https://www.youtube.com/watch?v=Su1JOHbUsq0
https://www.youtube.com/watch?v=X__1yAzIGVo
https://www.youtube.com/watch?v=nNEinPkqX18
https://ratusarinah75.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.